Tetaplah Bersabarlah, Karena Sesudah Kesusahan Pasti Ada Kebahagiaan - SALIMNA
Artikel Terbaru
Loading...

Rabu, 27 Mei 2020

Tetaplah Bersabarlah, Karena Sesudah Kesusahan Pasti Ada Kebahagiaan



Didalam hidup kita akan merasakan berbagai hal, kita juga akan melewati berbagai hal yang mungkin tidak kita inginkan. Kesedihan, masalah dan cobaan seakan-akan datang silih berganti.

Tidak ada yang namanya akan merasa bahagia terus dan jalan kita selalu dipermudah terus-menerus. Akan ada saatnya hidup kita akan dihadapkan dengan barbagai kesulitan dan kesedihan.

Seperti apapun keadaannya berusahalah untuk tenang dulu dalam kesabaran, dan lihatlah hal indah yang akan Allah suguhkan kepadamu setelahnya, karena pasti setelah ini akan ada kebaikan yang telah Allah atur untukmu.

Tentang masalahmu, jangan terlalu kamu gerutui, karena Allah pasti telah siapkan balasan setelah apa yang menghadangmu sulit.

Jangan Gegabah Berkata Tidak Mampu, Sungguh Kamu Mampu Lebih Dari yang Kamu Kira

Jangan gegabah berkata bahwa kamu tidak mampu, karena kamu itu mampu lebih dari yang kamu kira selama ini, tatkala yakin kepada Allah sepenuhnya.

Lantas jangan berkata lemah dan lelah, sebelum kamu kroscek hatimu dengan benar terlebih dahulu, takut yang lelahnya kamu memang karena hatimu tidak bergantung kepada-Nya.

Teruslah Bersabar Dalam Ujian-Nya, Sungguh Ujian Dari-Nya Hanyalah Jalan Memperoleh Bahagia

Maka dari itu teruslah bersabar dalam ujian-Nya, teruslah kamu tundukkan hatimu dengan tenang kesabaran, karena sungguh ujian dari-Nya hanyalah jalan agar kamu bisa memperoleh bahagia.

Apapun yang kamu hadapi saat ini hanyalah jalan agar kamu kasih sayang Allah tetap tercurah kepadamu, maka pastikan kamu mampu untuk tetap bersabar.

Berjuanglah Dalam Masa Sulitmu, Sungguh Kesulitan Itu Tidak Akan Terus-terusan Membelenggumu

Berjuanglah dalam masa sulitmu, sungguh kesulitan itu tidak akan terus-terusan membelenggumu dalam kata “sulit” karena Allah sudah atur segalanya memang sesuai dengan kemampuanmu.

Bila kamu merasa bahwa ujian-Nya berat, maka artinya kamu memang telah Allah percaya memiliki kemampuan hebat untuk mengatasi apa yang sedang kamu hadapi.

Yakinlah, Semua yang Memberatkanmu Saat Ini Akan Berakhir Dengan Semestinya

Jadi yakinlah, semua yang memberatkanmu saat ini akan berakhir dengan semestinya, sebab Allah telah tetapkan dengan sempurna bagaimana akhirnya nanti

Tidak usah meragu, cukup kamu yakini saja bahwa Allah tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian dalam masalah apapun yang tengaj kamu hadapi.

Allah Tahu Bahwa Kamu Lelah, Tapi Kamu Juga Harus Tahu Bahwa Allah Tidak Pernah Meninggalkanmu

Tidak usah mengeluh sekalipun kamu merasa bahwa dirimu telah benar-benar capek menghadapi masalah yang kian rumit dan besar, karena mengeluh pun tidak akan mempermudah keadaan.

Allah tahu bahwa kamu lelah, tapi kamu juga harus tahu bahwa Allah tidak pernah meninggalkanmu sendirian dalam keadaanmu yang seperti saat ini.

Yuk Share Agar Viral

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done