Jangan Tinggalkan Yang Terbaik, Demi Sesuatu Yang Menarik - SALIMNA
Artikel Terbaru
Loading...

Rabu, 11 Maret 2020

Jangan Tinggalkan Yang Terbaik, Demi Sesuatu Yang Menarik





Yang menarik itu memang kelihatannya lebih baik dari pada yang kamu miliki saat ini. Tetapi jika kamu malah tertarik dengan dia yang keihatan menarik saja bahkan kamu meninggalkan dia yang baik demi yang menarik.

Kalau kamu sudah tau bahwa yang kamu pilih saat ini hanya lebih buruk maka kamu hanya akan menyesal seumur hidup kamu. Memang yang menarik itu selalu mengugah hati agar tertarik kepadanya. Untu apa kamu menukar yang baik demi yang tidak jelas baik atau tidaknya.

Pernah aku meihat seseorang menyesal karena telah bertindak gegabah memutuskan sesuatu, yaitu seorang suami yang merasa istrinya tidak seelok dulu, membosankan, dan bahkan rela meninggalkan demi dia yang lebih molek.

Tapi pada akhirnya dia menyesal, karena ternyata pekirannya selama ini salah. Dia menyesal karena telah meninggalkan yang baik demi yang cantik semata, sebab pada akhirnya hanya bikin sakit hati.

Jangan Lapar Mata, Kadang Rumput Tetangga Memang Terlihat Lebih Hijau, Hanya Karena Nampak Dari Luar Saja


Maka untukmu para suami, para lelaki, jangan mudah lapar mata melihat keindahan wanita lain, kadang rumput tetangga itu terlihat lebih hijau, lebih indah, menyejukkan mata, karena nampak diluarnya saja.

Yang Terbiasa Nampak Tap Hari, Tiap Saat Bertemu Akan Terasa Biasa-biasa Saja, Kecuali Kamu Bersyukur

Dan pantas jika istri atau wanitamu dirumah terasa biasa-biasa saja, karena memang sudah terbiasa nampak tiap hari, tiap saat bertemu, kecuali kamu bersyukur setiap waktunya maka tentu perasaanmu akan tetap terjaga.

Hati-hati Dengan Apa yang Mengecoh Mata, Kadang yang Nampak Cantik Hanya Luarnya Saja, Tidak Dengan Hatinya


Oleh karenanya, hati-hati dengan apa yang mengecoh mata, hati-hati dengan apa yang terlihat begitu menggoda, kadang yang nampak cantik dan seksi hanya luarnya saja, tidak dengan hatinya.

Berpikirlah Berulang Kali Saat Khilafmu Datang, Takut Itu Hanya Kencangnya Nafsu Kamu Mengatakan Dia Lebih Baik

Maka berpikirlah kamu berulang kali saat khilafmu datang, jangan langsung penasran dan iya-iya saja mengikuti hawa nafsumu, takut itu hanya kencangnya inginmu dan setan yang selalu menggodamu berbuat dosa.

Tela’ah Baik-baik Kebaikan yang Telah Kamu Dapatkan Dari Istrimu, Karena Dengan Demikian Kamu Akan Tetap Bijaksana

Jadi tela’ah baik-baik kebaikan yang telah kamu dapatkan dari istrimu, saat kamu merasa bosan, karena dengan demikian kamu akan tetap bijaksana menjaga rasa.

Yuk Share Agar Viral

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done