Siang Aja BIsa Menjadi Malam Apalagi Sedihmu, Mudah Bagi Allah Merubah Agar Kau Bahagia - SALIMNA
Artikel Terbaru
Loading...

Senin, 15 Juli 2019

Siang Aja BIsa Menjadi Malam Apalagi Sedihmu, Mudah Bagi Allah Merubah Agar Kau Bahagia



Allah itu Maha Adil, Maha segala-galanya, Ia dapat membolak-balikkan kehidupan seseorang dari cinta menjadi benci, dari derita menjadi suka, terdapat lagi hanya dari menjadi nggak punya menjadi punya.

Asalkan kita berusaha kepada-Nya dan diiringi Doa, Ikhtiyar, Tawakkal, dan semakin mendekat kepada-Nya walaupun masih ada ujian yang mesti dilewati sekalipun.

Ketika kamu Merasa Sepi Berarti Hati Kamu Kosong Dari Asma-Nya

Bukankah Allah senantiasa bersama kita, terus kenapa kita merasa sepi waktu tanpa kehadiran teman, terus kenapa kita sedih ketika teman-teman kita membenci kita, apa Allah juga membenci kita? Tidak! Allah nggak pernah membenci kita, Allah senantiasa menunggu kita.

Allah Bisa Membuat Hujan Setelah Itu Langit Cerah, Maka Allah Juga Bisa Membuatmu Sedih Setelah Itu Membuatmu Bahagia

Allah itu maha adil, kalau kita sekarang dalam keadaan duka itu Allah yang memberi syukuri saja, setlah itu Allah mau mau memberimu sebuah kebahagiaan begitulah seterusnya timbal balik kehidupan.

Suatu Saat yang Tersakiti Akan Merasa Bahagia dan Orang yang Menyakiti Akan merasa Sedih Karena, Allah Maha Adil

Allah itu Maha segalanya kalau kamu disakiti nggak usah mendomau yang aneh, kembalikan saja kepada Allah, Allah Maha Adil tanpa kamu minta kalau kamu disakiti sepatutnya, mau mau kembali pada yang menyakitimu.

kalau Kamu Merasa Tenang Bersama Orang Asing Dikehidupanmu, Lalu Kenapa Kamu Merasa Gelisah Pada Dunia yang Kamu Sendiri Tahu Bahwa Allah Bersamamu?

Jadi, kamu kadangkala merasa senang ketika bersama oranglain karena mempunyai teman baru, tapi kamu gelisah pada dunia berikut, kamu bingung menghadapi dunia padahal kamu sendiri mengetahui bahwa yang mengatur dunia berikut adalah Allah.

Tidak Perlu Merasa Iri Ketika Melihat Orang Lain Bahagia, Suatu Saat Allah Pasti Akan Memberikan Kebahagiaan Pula Kepadamu

Ketika kita melihat saudara, teman, dan siapa saja itu dalam keadaan bahagia kamu nggak usah iri atau merasmau Allah nggak adil, Allah hanya mengaturnya selangkah bergantian saja, suatu saat mau mau sampai dimana kamu merasmau kebahagiaan pula.

Yuk Share Agar Viral

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done