Pilihlah dia yang Aqidahnya lurus dan Memiliki Akhlak bagus - SALIMNA
Artikel Terbaru
Loading...

Selasa, 25 Juni 2019

Pilihlah dia yang Aqidahnya lurus dan Memiliki Akhlak bagus

MENIKAHLAH KARENA ALLAH

Acara pernikahan yang mewah, mendapat pasangan yang menawan plus mapan. Menjadi raja dan ratu dalam sehari. Duhai betapa indahnya, tak salah jika itu dijadikan harapan. Manusia manapun tentu akan mengharapkan yang terbaik untuk hidupnya.

Namun, bukan itu yang terbaik. Kamu tau?
Impikanlah pernikahan yang akan memberimu kebahagiaan, bukan hanya sehari namun hingga akhir hayat nanti. Berharaplah dipersatukan dengan dia yang nanti akan membimbingmu, menjagamu dan mendidikmu dengan penuh kesabaran.

Pernikahan yang mewah hanya berlangsung sekejap, wajah yang menawan tak selamanya bertahan, mapan pun belum tentu menjamin kebahagiaan. Menikahlah dengan dia yang tau tentang agama, yang sayang dengan ibunya, yang tak pernah meninggalkan shalatnya. Jika itu saja dia tak punya, bahkan tak berusaha untuk punya bagaimana dia akan menjagamu.

Bukan mencari kesempurnaan, tapi saling menyempurnakan.

Saling mengingatkan dalam kebaikan, bersama-sama menghadiri kajian kemudian saling bertukar catatan. Indah bukan? membangun keluarga yang sakinah, mendidik putra dan putri ilmu agama sejak usia dini.

Hidup sederhana namun merasa bahagia melebihi seorang raja.

Jangan menikah karena didesak usia, menghindari cibiran tetangga. Menikahlah karena hatimu memang sudah mantap dan yakin bahwa ini adalah saatnya. Tak perlu terburu-buru, jika kalian tidak bertemu di dunia mungkin akan bersama di Surga.

Pilihlah dia yang Aqidahnya lurus, memiliki Akhlak bagus. Itu yang terpenting

Yuk Share Agar Viral

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done